Gisel Minta Maaf pada Tuhan Terpuruk Kasus Video Syur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340344 gisel-minta-maaf-pada-tuhan-terpuruk-kasus-video-syur-T4GuX5AuCb.jpg Gisella Anastasia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gisel tengah terpuruk karena terancam hukuman tahanan akibat kasus video syur. Gisel pun meminta maaf kepada keluarga dan orang terdekat serta memohon ampunan kepada Tuhan.

Gisel menyadari apa yang dilakukannya tersebut merupakan hal yang tidak terpuji. Bahkan dia tak menampik banyak pihak yang kecewa dengan perbuatannya itu.

Kendati demikian, mantan istri Gading Marten itu menegaskan video syur yang direkam pada 2017 tersebut merupakan bagian dari masa lalunya. Dia pun pun berharap dibukakan pintu maaf atas kesalahannya di masa lalu.

Baca Juga: Buka Suara dan Minta Maaf, Ini Pernyataan Lengkap Gisella Anastasia

"Dan saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak. Terutama, sekali lagi yang saya kasihi," tutur Gisel dalam konferensi pers, Rabu (6/1/2021).

"Kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," katanya menambahkan.

Tak hanya itu, Gisel juga berharap mendapatkan pengampunan Tuhan dan melanjutkan kehidupan barunya kelak.

"Dan terutama adalah pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya," katanya lagi.

Terakhir, dia mengucap syukur dengan doa dan dukungan yang mengalir dari orang-orang terdekat.

 

"Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mendukung dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini