Kontak dengan Pasien Positif, Park So Dam Jalani Tes COVID-19

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322526 kontak-dengan-pasien-positif-park-so-dam-jalani-tes-covid-19-AOxy3CbvL2.jpg Park So Dam. (Foto: W)

SEOUL - Park So Dam baru saja menjalani tes COVID-19. Park Company, agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa bintang Parasite itu sempat melakukan kontak dengan seseorang yang positif terpapar corona. 

Mengutip Koreaboo, Park So Dam menjalani tes COVID-19 pada 5 November 2020. Saat berita ini ditulis, lawan main Park Bo Gum di Record of Youth tersebut masih menunggu hasil tes yang dijalaninya. 

Park So Dam. (Foto: ELLE)

Park So Dam harus menjalani tes COVID-19 setelah bertemu dengan seorang staf, yang ternyata positif corona. Staf tersebut datang berkunjung ke pertunjukkan teater Park So Dam untuk memberinya dukungan.

Park So Dam menjadi satu dari banyak artis Korea Selatan yang harus menjalani tes karena orang-orang sekitar mereka positif COVID-19. Sejumlah idol, seperti personel UP10TION dan Everglow bahkan telah terpapar virus yang sudah menyebar ke seluruh dunia itu.

Baca juga:

Nama Park So Dam & Suzy Disebut dalam Bursa Pemain Series Marvel Silk

YouTuber Jessie Amalia Akui Tak Nyaman Punya Dada Besar


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini