Catherine Wilson Dituntut 8 Bulan, Kuasa Hukum: Apapun yang Terjadi Rehab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339920 dituntut-8-bulan-rehabilitasi-catherine-wilson-siap-ajukan-pledoi-3iEv9QnRdH.jpg Catherine Wilson (Foto: Okezone)

DEPOK - Aktris sekaligus model cantik Catherine Wilson menghadapi sidang pembacaan tuntutan pada (6/1/2021). Sebelumnya, Catherine dijadwalkan untuk menjalani sidang beragendakan keterangan dari saksi ahli di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, namun batal lantaran saksi berhalangan hadir.

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Sebelum sidang pembacaan tuntutan, kuasa hukum wanita yang akrab disapa Keket tersebut mengaku telah siap dengan hal itu. Ia bahkan menegaskan bahwa pihaknya siap untuk mengajukan pledoi.

"Ya tetep nanti kita ajukan pledoi sesuai dengan hukum acaranya," ujar Verna Wahono, kuasa hukum Keket saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga:

Catherine Wilson Dituntut 8 Bulan Rehabilitasi

Firasat Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Agl

Mendengar tuntutan yang dibacakan oleh Hakim Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, pihak Catherine mengaku akan mengajukan pledoi pada sidang berikutnya, yakni 12 Januari 2021 mendatang. Kendati demikian, mereka tampak setuju bahwa wanita yang akrab disapa Keket itu mendapat hukuman rehabilitasi.

"(Tuntutan) 8 bulan dan untuk menjalani rehab. Kalau kita sih ngarepinnya memang apapun yang terjadi rehab, namanya juga penyalahguna harus tetap direhab," jelas kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono, usai persidangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini