Share

Susul Jinyoung, Giliran Yugyeom GOT7 Dirumorkan Tinggalkan JYP Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339767 susul-jinyoung-giliran-yugyeom-got7-dirumorkan-tinggalkan-jyp-entertainment-Yzxut5MzpX.jpg Yugyeom GOT7 (Foto: SPOTV News)

SEOUL - Kabar hengkangnya member GOT7 dari JYP Entertainment terus bergulir. Setelah Jinyoung, kini giliran Yugyeom yang diterpa isu serupa.

Lokal media SPOTV News melaporkan jika Yugyeom akan bergabung dengan AOMG, label hip hop bentukan Jay Park setelah kontrak dengan JYP Entertainment berakhir bulan ini. Selain AOMG, Yugyeom kabarnya sempat melakukan penjajakan dengan agensi-agensi lain.

Yugyeom

Terkait kabar pindahnya Yugyeom ke agensi lain, JYP Entertainment langsung memberikan bantahan. Sama seperti kasus Jinyoung, agensi bentukan Park Jin Young itu mengaku masih dalam tahap diskusi dengan sang artis.

Baca Juga:

-ย Jinyoung GOT7 Dikabarkan Hengkang, JYP Entertainment Angkat Bicara

-ย Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Gelar Resepsi Lebih dari Sekali

"Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan terkait kontrak GOT7. Kami akan memberitahu kalian ketika semuanya siap," tutur JYP Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (6/1/2021).

Pada Desember lalu, Jinyoung sudah lebih dulu dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Bintang When My Love Blooms tersebut dikaitkan dengan BH Entertainment, sebagai agensi barunya.

Yugyeom

Jinyoung dan Yugyeom debut bersama GOT7 pada 2014. Tujuh tahun berkarier, GOT7 sudah mendapat banyak penghargaan, termasuk Worldwide Fansโ€™ Choice Top 10 di MAMA 2020 dan Performance of the Year Daesang untuk Asia Artist Awards (AAA) tahun yang sama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini