Jinyoung GOT7 Dikabarkan Hengkang, JYP Entertainment Angkat Bicara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332731 jinyoung-got7-dikabarkan-hengkang-jyp-entertainment-angkat-bicara-9VCd3RUJU0.jpg Jinyoung GOT7 (Foto: xportsnews)

SEOUL - Hari ini, Rabu (23/12/2020), beredar kabar bahwa Jinyoung GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment. Pemilik nama Park Jinyoung itu dirumorkan akan bergabung dengan BH Entertainment.

Terkait kabar tersebut, JYP Entertainment langsung angkat bicara. Mereka membantah Jinyoung sudah akan berlabuh ke agensi lain setelah kontraknya habis pada Januari 2021.

Jinyoung GOT7

"Memang benar kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada Januari tahun depan. Kami sedang mendiskusikan bermacam kemungkinan dengan para member terkait langkah yang akan mereka ambil di masa depan," kata JYP kepada Sports Chosun, seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

- Kontrak dengan JYP Segera Berakhir, Jinyoung GOT7 Dirumorkan Gabung BH Ent

- Dicecar Netizen soal Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara

Jawaban sedikit berbeda diberikan agensi bentukan Park Jin Young itu kepada Xportsnews. "Kami sedang berdiskusi dengan Jinyoung soal isu perpanjangan kontraknya dari berbagai sisi," ujar JYP Entertainment.

Sebelumnya diberitakan, Jinyoung kabarnya sudah bertemu dengan pihak BH Entertainment. Namun, belum ada keputusan apa-apa antara kedua belah pihak.

Jinyoung GOT7

"Kami belum mendengar apapun soal kontrak eksklusif (dengan Jinyoung)," tutur pihak BH Entertainment.

Mengingat Jinyoung cukup fokus berakting, bukan tidak mungkin jika ia akan memilih agensi baru yang fokus mengembangkan aktor dan aktris. BH Entertainment merupakan salah satu agensi yang mampu melahirkan aktor dan aktris papan atas Korea seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, dan Jin Goo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini