Share

Michael Yukinobu Siap Taati Proses Hukum di Kasus Video Gisel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339644 michael-yukinobu-siap-taati-proses-hukum-di-kasus-video-gisel-7C136vuFWj.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes siap mengikuti proses hukum yang menjerat dirinya. Bahkan, Michael mengaku ikhlas untuk menjalani berbagai proses hukum.

Bukan tanpa alasan, Michael Yukinobu mengaku apa yang dialaminya adalah hukuman dari Tuhan.

“Ini hukuman Tuhan untuk saya,” ujar Nobu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Michael Yukinobu dijadikan tersangka karena perannya sebagai model dalam video porno berdurasi 19 detik. Bersama Gisel, Nobu dijadwalkan menghadiri pemeriksaan hari ini.

 

Baca Juga: Michael Yukinobu Dikenakan Wajib Lapor

Namun Gisel memilih meminta penundaan pemeriksaan. Mantan istri Gading Marten menyurati polisi karena ingin menjemput anaknya yang baru kembali dari liburan.

Sementara Michael Yukinobu diperiksa selama belasan jam oleh penyidik. Nobu yang sudah datang ke Mapolda Metro Jaya sejak pagi baru meninggalkan tempat pemeriksaan saat larut malam.

 

Sayang, pria yang mengabadikan adegan syur bersama Gisel di Medan pada 2017 itu tak mau berbicara banyak mengenai detail pemeriksaan. Sambil meminta maaf, Nobu hanya berujar bahwa dia sudah berusaha kooperatif dengan memenuhi panggilan penyidik.

“Saya taat hukum,” kata dia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini