Meggy Diaz Klarifikasi Maksud Sampaikan Salam Perpisahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 205 2339869 meggy-diaz-klarifikasi-maksud-sampaikan-salam-perpisahan-8jEa8Ij4aq.jpg Meggy Diaz (Foto: IG Meggy Diaz)

JAKARTA - Meggy Diaz beberapa waktu lalu dikabarkan tengah galau. Ia menyampaikan salam perpisahan yang kemudian disangkutpautkan dengan kisah asmaranya dengan seorang pelawak senior.

Namun rupanya kata Goodbye yang disampaikan bukan lah tanda perpisahan. Kata tersebut adalah judul dari single terbarunya. Single Goodbye merupakan ciptaan dari Tegar CS yang membuat Meggy Diaz langsung jatuh hati.

Baca Juga:

Meggy Diaz Ucapkan Salam Perpisahan, Sedang Galau?

Tak Kunjung Dilamar, Meggy Diaz Ungkap Belum Bertemu Keluarga Tukul

Meggy Diaz


"Aku dikasih lagu itu sudah jadi. Tinggal take vokal aja. Aku sih langsung cocok, langsung suka, langsung falling in love sama lagunya," ujar wanita kelahira 25 Mei 1989 ini.

Goodbye adalah lagu Meggy Diaz tentang percintaan. Lagu tersebut dihadirkan dengan aransemen kekinian dan menarik pendengar musik anak muda. Lirik sederhana dihadirkan sebagai upaya untuk membuat lagu tersebut mudah dinyanyikan.

"Orang yang dengar cepat nangkepnya. Jadi kawin dengan musiknya. Menurut aku lagu yang insya Allah bisa booming, kata Meggy dengan yakin. Aku nyanyinya juga nggak ribet, tapi cukup mengena. Ada unsur remaja, unsur rock dikit. Membuat aku seperti perempuan luar biasa," ujar Meggy Diaz.

Dengan single ini, Meggy Diaz yakin kembali eksis di belantika musik dangdut. "Kalau yang ini aku sih yakin banget bisa diterima. Soalnya liriknya benar-benar sedikit tapi mengena. Cepat nempel di orang yang dengar, itu yang buat aku yakin,” jelas Meggy Diaz.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini