Share

Kata Bijaknya Viral, Roy Marten: Bukan untuk Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339024 kata-bijaknya-viral-roy-marten-bukan-untuk-gisel-PbOf70uBGo.jpg Roy Marten (foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor kawakan Roy Marten turut menjadi sorotan usai mantan menantunya, Gisella Anastasia menjadi tersangka kasus video syur pada 29 Desember. Dia dinilai sukses membesarkan Gading Marten menjadi sosok yang baik dan sabar lantaran menutupi aib mantan istri.

Seperti diketahui, Gisel mengaku membuat video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes pada 2017 di Medan. Padahal, kala itu dirinya masih berstatus istri Gading.

Baca Juga:

Roy Marten Ungkap Perubahan Gading Sejak Dekat dengan Karen Nijsen

Dukung Gading Nikah Lagi, Roy Marten: Gagal Itu Proses Pendewasaan

Roy Marten Jadi Ayah Reza Rahardian di Toko Barang Mantan

Beberapa nasehat Roy Marten pun ikut viral di tengah panasnya kasus video syur. Salah satunya yakni kata- kata berikut ini, "menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain."

Menurut Roy, ungkapan tersebut ditujukan untuk istrinya Anna Maria. Pasalnya ketika dirinya kembali tertangkap karena kasus narkoba pada 2007, sang istri tetap setia mendukungnya.

"Itu kan kreasi orang dari menggabungkan beberapa peristiwa. Kata-kata itu saya tujukan kepada istri saya, Anna Maria ketika ada masalah tahun 2007," tutur Roy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (5/1/2021)

"Lalu istri saya waktu ada masalah larinya ke Tuhan, bukan pada laki-laki lain. Itu apresiasi saya untuk dia," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini