Junjin Shinhwa dan Istri Bakal Jadi Cameo di Penthouse 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 206 2339342 junjin-shinhwa-dan-istri-bakal-jadi-cameo-di-penthouse-2-bwSYWgQOfC.jpg Junjin Shinhwa bersama istri dan Poster The Penthouse (Foto: Harper's Bazaar/SBS)

SEOUL - Junjin Shinhwa akan kembali ke layar kaca. Bersama sang istri, Ryu Yi Seo, Junjin akan menjadi cameo di season 2 drama hits, The Penthouse.

Kabar ini telah dikonfirmasi seorang sumber dari Penthouse 2. Kepada Daily Sports, sumber mengatakan bahwa Junjin dan Ryu Yi Seo akan tampil di episode pertama Penthouse season 2.

Penthouse

Mengutip Allkpop, Selasa (5/1/2021), Junjin dan istri sudah menyelesaikan syuting cameo mereka pada 2 Januari kemarin. Pasangan yang menikah pada September tahun lalu tersebut akan berakting sebagai pasangan suami istri dari keluarga kaya.

Baca Juga:

Drama Korea yang Sedang Viral, The Penthouse Hadir di RCTI+ 26 Desember 2020

Firasat Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Agl

Ini akan menjadi comeback Junjin ke layar kaca setelah lebih dari satu dasawarsa. Idol kelahiran 1980 itu terakhir berakting di drama Summer Beach pada 2005. Sementara untuk Ryu Yi Seo, ini adalah akting pertamanya.

Junjin Shinhwa dan istri

Di sisi lain, Penthouse season 2 dijadwalkan mengudara mulai Februari 2021. Menggantikan slot tayang Delayed Justice, drama bergenre thriller misteri ini akan menyapa penonton setiap Jumat dan Sabtu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini