Amanda Manopo Sering Didoakan Mualaf, Ini Tanggapan Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338717 amanda-manopo-sering-didoakan-mualaf-ini-tanggapan-keluarga-Jr3NHCyPId.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo selama ini sering didoakan menjadi mualaf seiring keseriusannya berpacaran dengan Billy Syahputra yang memeluk agama Islam. Lantas bagaimana respons keluarga sang aktris?

Kakak Amanda, Felicia Angelica mengaku bahwa sang adik sampai saat ini belum bercerita tentang niat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan Billy, termasuk kemungkinannya berpindah agama dari Kristen menjadi Islam.

Amanda Manopo

"Enggak (cerita akan pindah agama). Kita tahu bahwa Manda mikirnya masih jalani aja (berpacaran dengan Billy)," kata Felicia, dikutip dari KH Infotainment, Senin (4/1/2021).

Felicia memandang hubungan beda agama yang dijalani sang adik dengan bijak. Menurutnya, pihak keluarga tetap mendukung apapun pilihannya yang terbaik.

Baca Juga:

- Perilaku Amanda Manopo Dibongkar Ibunda

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

"Kita pasti doa yang terbaik buat Amanda. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa ya," ujar Felicia.

Kakak Amanda pun enggan berkomentar lebih lanjut soal kehidupan asmara sang adik. "Namanya jodoh itu Tuhan yang atur lah," ungkapnya.

Amanda Manopo kerap didoakan netizen menjadi mualaf karena pandai melakukan kegiatan umat beragama Islam. Seperti terlihat di vlog YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Desember 2020, dimana Amanda lancar membaca doa sebelum makan berbahasa Arab.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini