2 Hari Nathalie Holscher Tidak Masak, Sule Bersuara Kencang dan Wajahnya Murung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338609 2-hari-nathalie-holscher-tidak-masak-sule-bersuara-kencang-dan-wajahnya-murung-VXYScCiX2w.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram Nathalie Holscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher sudah kurang lebih 1,5 bulan belakangan merasakan status barunya sebagai seorang istri dari komedian Sule. Sebagai istri, tentunya banyak hal yang kerap dilakukan Nathalie, termasuk melayani sang suami saat berada di rumah, yakni dengan memasak makanan untuk Sule.

Sayangnya, dalam unggahan video di akun Youtube Channelnya beberapa waktu lalu, Sule terlihat mengeluh kepada wanita blasteran Belanda tersebut, sambil membahas film berjudul Teman Tapi Menikah. Bahkan, Sule terdengar menyinggung sang istri yang sudah tidak memasak selama dua hari belakangan.

"Kayaknya aku juga mau bikin film, Barbar Tapi Nikah," kata Sule. "Film kita?," tanya Nathalie.

Baca Juga:

Mualaf, Nathalie Holscher Bagikan Momen Natal Bersama Keluarga

Nathalie Holscher Hamil, Anak Sule Berpikir Prank

 

Nathalie Holscher dan Sule


Tak lama, Nathalie pun mengajukan ide jalan cerita dari film yang diusulkan oleh suaminya, Barbar Tapi Menikah. Ia bahkan menyebut bahwa rumah tangganya tak serukun yang terlihat di media sosial.

"Orang kan kalau lihat dari YouTube tuh kayaknya kita adem-adem aja padahal kita sering berantem-berantem kecilkan. Nanti kumpulin gitu, apa aja yang berantem," kata Nathalie.

Usai memberikan ide terkait jalan cerita dari film, ayah empat anak itu tiba-tiba menimpali. Ia bahkan menyindir Nathalie yang belakangan menjadi malas-malasan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, memasak.

"Dia nya lagi mager, males-malesan gak tau kenapa. Ada endorse juga males. Gak masak nih, dua hari ini nggak masak guys. tapi ya udah nggak apa-apa. Aku nggak emosi, nggak," ucap Sule.

Mendengar ucapan Sule, Nathalie sontak mengeluh. Ia bahkan menyebut bahwa suaminya marah padanya lantaran suara dari Sule saat mengungkapkan hal itu terdengar kencang dan wajahnya pun tampak murung.

"Tapi kamu suaranya, nadanya kenceng," timpal Nathalie.

"Ya ini udah mengimbangi suara air kolam renang di sana. Nggak apa-apa kan ada bibi (yang masak), biarin sop nya enak," lanjut Sule.

"Tapi gini nih murung tuh," imbuh Nathalie.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini