Mualaf, Nathalie Holscher Bagikan Momen Natal Bersama Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2335257 mualaf-nathalie-holscher-bagikan-momen-natal-bersama-keluarga-eUYD45UJgE.jpg Nathalie Holscher rayakan Natal bersama keluarga. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher turut merayakan Natal bersama keluarga besarnya, pada 25 Desember silam. Dia terlihat berkumpul bersama orangtuanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Momen tersebut dibagikan istri komedian Sule itu lewat channel YouTube SUNAH Official, pada Senin (28/12/2020). Perempuan 28 tahun tersebut tampak santai mengenakan hoodie berwarna hitam dan kerudung abu-abu. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

"Aku mau menyetir sendiri. Baru diizinkan nyetir sendiri sama Akang (Sule). Kami mau ke tempat Omaku di Tebet, sekalian mau beli kado untuk Ferdy ke Kokas. Soalnya, dia ulang tahun hari ini. Habis itu ke rumah Oma, mau Natalan di sana,” tutur Nathalie. 

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu kemudian terlihat membelikan tiga sepatu untuk kado ulang tahun anak sambungnya yang jatuh pada 26 Desember 2020. Setelah menyelesaikan belanjanya, dia bergegas ke kediaman sang ibu. 

Salah satu saudaranya kemudian menanyakan keberadaan suaminya. Nathalie memang terlihat datang sendiri tanpa ditemani oleh Sule maupun anak-anaknya. “Akang sedang syuting,” jawab Nathalie. 

Baca juga: Nathalie Holscher Hamil, Anak Sule Berpikir Prank

Tak sedikit warganet yang memuji tindakan Nathalie untuk tetap menjunjung toleransi di tengah keluarganya. "Salam toleransi beragama," tutur salah satu warganet di kolom komentar vlognya tersebut. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

"Indahnya kebersamaan meski berbeda keyakinan. Selamat hari Natal buat saudara-saudaraku non-muslim,” imbuh lainnya. 

Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf, pada 22 September silam. Usai berpindah keyakinan, dia kemudian memilih untuk berhijab dan menikah dengan Sule pada 15 November 2020.*

Baca juga: Semakin Intim, Rihanna dan A$AP Rocky Liburan Bareng ke Barbados

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini