Michael Yukinobu Rapid Test Covid-19 Sebelum Pemeriksaan Video Syur Bersama Gisel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338404 michael-yukinobu-rapid-test-covid-19-sebelum-pemeriksaan-video-syur-bersama-gisel-pNDkJtYh4Y.jpeg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: IG Yukinobu)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka, sebagai pemeran pria dalam video syur bersama Gisel. Hari ini, pria yang akrab disapa Nobu itu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Pantauan di lokasi, Michael Yukinobu datang memakai kemeja putih. Pria yang disebut pernah bekerja di stasiun televisi swasta tidak banyak berbicara.

Tak lama setelah masuk gedung pemeriksaan, Michael Yukinobu langsung menjalani rapid test Covid-19.

Baca Juga:

Intip Penampakan Michael Yukinobu yang Jalani Pemeriksaan Video Syur Bersama Gisel

Hadiri Pemeriksaan, Michael Yukinobu Lebih Dulu Datang dari Gisel

Michael Yukinobu de Fretes


Sementara Gisel hingga saat ini belum terlihat hadir. Belum ada juga keterangan dari tim kuasa hukum sang aktris mengenai rencana kedatangannya.

Gisel dan Michael Yukinobu dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Keduanya akan dimintai keterangan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Gisel resmi menyandang status tersangka usai polisi melakukan gelar perkara atas kasus dugaan keterlibatan dalam video syur. Hasil forensik menunjukkan bahwa Gisel memang pelaku dalam tayangan berdurasi 19 detik tersebut. Sedangkan Michael Yukinobu dijadikan tersangka atas keterlibatan sebagai pelaku video.

Gisel dan Yukinobu disangkakan dengan Pasal 4 ayat 1 Jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 jo Pasal Undang Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini