Share

Ilhoon Mundur dari BTOB akibat Kasus Marijuana

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 33 2336877 ilhoon-mundur-dari-btob-akibat-kasus-marijuana-JmiPF4tjjV.png Ilhoon BTOB resmi tinggalkan BTOB. (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL - Penggemar BTOB harus menerima kenyataan pahit persis di pengujung tahun 2020. Jung Ilhoon si rapper utama BTOB resmi meninggalkan grup yang dinaunginya sejak 8 tahun silam tersebut. 

Kabar itu diumumkan Cube Entertainment pada 31 Desember 2020. “Pertama, Cube Entertainment menundukkan kepala dan meminta maaf atas kasus yang melibatkan artis kami, Jung Ilhoon,” ungkap agensi itu dalam pembuka kalimatnya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (31/12/2020). 

Ilhoon BTOB. (Foto: Dispatch)

Ilhoon, menurut Cube, berada dalam tekanan besar akibat tindakannya yang membuat penggemar kecewa dan kehilangan kepercayaan. Agensi itu juga tak menampik, kesalahan yang diperbuat sang idol cukup parah. 

“Setelah diskusi serius, kami memutuskan untuk menghormati keinginan Ilhoon yang memilih untuk meninggalkan BTOB agar grup itu tak terkena dampak lebih jauh,” tutur Cube Entertainment. 

Dengan keluarnya Ilhoon maka BTOB akan melanjutkan karier mereka hanya dengan enam personel. Agensi itu juga berjanji akan melakukan yang terbaik agar Ilhoon bisa terlibat aktif dalam pemeriksaan kasus marijuana yang tengah melilitnya. 

Baca juga: Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara

Pada penutup keterangannya, Cube Entertainment mengungkapkan permintaan maaf mereka. “Sekali lagi, kami meminta maaf kepada penggemar yang mencintai dan mendukung BTOB selama ini,” ungkap agensi itu.

 Ilhoon BTOB. (Foto: CUBE Entertainment)

Di lain pihak, Ilhoon tengah menjalani pemeriksaan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi, menurut Channel A, telah mengantongi bukti keterlibatan sang idol berupa transaksi mata uang virtual dan tes narkoba menggunakan rambut.*

Baca juga: Cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten: Dia Tak Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini