Gisella Anastasia Tersangka, Begini Sikap Keluarga Wijin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 33 2336134 gisella-anastasia-tersangka-begini-sikap-keluarga-wijin-44Qw7TZsju.jpg Keluarga Wijin bereaksi soal kasus video asusila Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

JAKARTA - Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD resmi dinyatakan tersangka kasus video asusila, pada 29 Desember 2020. Penyanyi 30 tahun itu dan MYD, menurut polisi, sudah mengakui perannya dalam video tersebut. 

Mengetahui fakta tersebut, warganet kemudian penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara ibu satu anak tersebut dengan kekasihnya, Wijaya Saputra. Terlebih, mereka sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. 

Gisell Anastasia dan Wijaya Saputra.

“Setelah ini, apa iya Wijin masih mau sama Gisel???,” ungkap sebuah akun gosip di Instagram. Pertanyaan senada juga dilontarkan warganet lain. “Bisa saja nanti keluarga Wijin yang justru menolak Gisel.” 

Seorang pengguna Instagram juga menilai, orangtua Wijin tentu akan sulit menerima keberadaan ibu satu anak itu setelah kasus ini. “Wijin mungkin enggak masalah ya. Tapi orangtua dia belum tentu mau terima. Lihat saja kasus Luna Maya dan Reino Barack.” 

Terkait spekulasi warganet tersebut, Wijaya Saputra sebelumnya sempat mengutarakan pendapat keluarganya terkait video asusila sang kekasih. Dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV swasta, dia mengaku, sudah menceritakan kehebohan video tersebut kepada ibunya.

Baca juga: Unggahan Perdana MYD setelah Jadi Tersangka Bersama Gisel

Meski sempat kaget, ibu Wijin berusaha menanggapi kasus Gisella Anastasia dengan bijaksana. “Mama saya mah open minded. Dia enggak ngejudge (menghakimi) Gisel karena kasus itu,” ungkap pria 35 tahun tersebut 

Gisella Anastasia dan Wijin. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Ibunya, menurut Wijin, juga berpesan untuk selalu menjaga sang kekasih di tengah kasusnya tersebut. “Mama hanya pesan, ‘Yang penting, kamu sayangi ya. Jaga dia’,” tuturnya menirukan perkataan sang ibu. 

Di lain pihak, Gisella Anastasia dalam pemeriksaan kepolisian mengakui, video asusila yang merupakan koleksi pribadinya itu diambilnya di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017.*

Baca juga: Lucky Perdana Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini