Akhir Januari 2021, D.O EXO Selesai Wajib Militer

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 33 2336069 akhir-januari-2021-d-o-exo-selesai-wajib-militer-RAsT8ZSTjp.jpg DO EXO akan langsung syuting film The Moon setelah menyelesaikan wamil pada akhir Januari 2021. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Do Kyungsoo alias D.O. ‘EXO’ dijadwalkan menyelesaikan masa tugas wajib militer (wamil), pada 25 Januari mendatang. Dia diketahui, memulai wamil pada 1 Juli 2019 dan sedang dalam cuti terakhir saat ini. 

Sesuai regulasi setempat, dia tidak akan kembali bertugas setelah cutinya berakhir nanti. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di dalam barak militer.

DO EXO. (Foto: Dispatch)

“Saat ini, D.O sedang dalam cuti terakhir dan menyelesaikan tugasnya pada 25 Januari 2021. Tidak ada event khusus untuk menyambut kepulangannya sesuai regulasi COVID-19 yang berlaku,” ungkap SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu (30/12/2020). 

Dengan berakhirnya masa wamil D.O maka dia akan menjadi anggota kedua EXO yang telah menyelesaikan tugas wajib militer setelah Xiumin. Selama masa tugasnya, pria 27 tahun itu diketahui bertugas sebagai juru masak di barak militer Angkatan Darat Korea Selatan.

 DO EXO. (Foto: Dispatch)

Setelah kembali menjadi warga sipil, vokalis utama EXO itu dikabarkan akan segera kembali ke dunia akting. D.O 'EXO' akan membintangi film The Moon bersama aktor Public Enemy, Seol Kyung Gu.*

Baca juga:

DO EXO Kirim Pesan Spesial untuk Fans dari Kamp Militer

Lucky Perdana Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya? 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini