Gisella Anastasia Tersangka, Gading Marten Banjir Dukungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 33 2336050 gisella-anastasia-tersangka-gading-marten-banjir-dukungan-BYEmkEaGkN.jpg Gading Marten mendapat dukungan netizen setelah Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Gisel dan pemeran pria berinisial MYD, telah mengakui perbuatan mereka.

Tak hanya itu, Yusri bahkan menyebut bahwa video yang beredar di sosial media tersebut dibuat pada 2017. Artinya, saat itu aktris Laundry Show itu masih berstatus suami istri.

 

Fakta tersebut sangat disayangkan oleh warganet. Mereka menduga, hubungan Gisel dengan pria dalam video itu menjadi salah satu alasan penyebab perceraian keduanya pada 2019. 

Hal inilah yang kemudian membuat warganet memberikan dukungan pada Gading Marten. “Kamu hebat Mas Gading,” ujar akun Instagram @adriarfiansy**_. Pujian senada juga diungkapkan akun @syukr**salahuddin.

 Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

“Bangga padamu. Kau ayah sejati,” tutur warganet tersebut. Sementara akun @amilia_** memuji Gading Marten dengan mengungkapkan, “Pa, aku bangga sama Papa.”*

Baca juga:

Resmi Tersangka, Gisel Diminta Serahkan Gempi ke Gading Marten

Lucky Perdana Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya? 

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini