Usai Tetapkan Gisel & MYD sebagai Tersangka, Polisi: Secepatnya Kita Periksa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335822 usai-tetapkan-gisel-myd-sebagai-tersangka-polisi-secepatnya-kita-periksa-Y2OMzP01Ct.jpg MYD dan Gisel sebagai tersangka kasus video syur (Foto: Instagram)

JAKARTA - Munculnya inisial MYD sebagai pemeran pria di video syur Gisel memancing spekulasi warganet. Banyak yang mengaitkan inisial pelaku dengan sosok pria bernama Michael Yukinobu de Fretes.

Michael Yukinobu Defretes

Dikutip dari akun media sosialnya, Michael adalah pria asal Medan, Sumatera Utara. Namun saat ini, lelaki yang dalam foto-foto akun media sosialnya menunjukkan hobi bermain basket itu sudah tidak tinggal di Indonesia.

Polisi sebelumnya mengumumkan perkembangan kasus video syur Gisel. Lewat hasil pemeriksaan forensik, polisi memastikan Gisel sebagai pemeran wanita dalam tayangan berdurasi 19 detik tersebut.

Baca Juga:

Video Syur Gisel Dibuat 2017, Masih Bersama Gading Marten?

Pria Berinisial MYD Mantan Kekasih Gisel?

Sementara untuk pemeran pria, polisi mengeluarkan identitas MYD. Sosok MYD bernama lengkap Michael Yukinobu de Fretes diakui oleh pihak kepolisian.

"Ya benar (Michael Yukinobu Defretes)," ungkap Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda, Selasa (29/12/2020).

Penyidik Polda Metro Jaya akan segera memanggil Gsel dan MYD secepatnya. “Secepatnya akan kita lakukan pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Gisella Anastasia atau Gisel keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini