Michael Yukinobu de Fretes, Pria Hobi Basket yang Dekat dengan Gisel

Santi Sierra, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335815 michael-yukinobu-de-fretes-pria-hobi-basket-yang-dekat-dengan-gisel-RrgnNykf3x.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: Facebook)

JAKARTA - Kepolisian sudah menetapkan aktris Gisella Anastasia (atau Gisel) dan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) sebagai tersangka kasus video syur.

Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan pria berinisial MYD yaitu Michael Yukinobu Defretes. 

"Ya benar (Michael Yukinobu Defretes)," ungkap Dhany, di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Michael Yukinobu de Fretes 

Baca juga: Jadi Sorotan Publik, Intip Profil Michael Yukinobu de Fretes

Dari hasil pantauan Okezone, Michael Yukinobu Defretes sosok pria yang hobi bermain basket. Dari unggahannya di medsos, menunjukkan pria bertubuh kekar itu asyik menjalankan hobinya.

Berdasarkan laman profil akun medsos, Michael Yukinobu berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Pria berusia 36 tahun ini sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta. Di dalam situs profil itu, pria kelahiran 1 Agustus 1986 itu

pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Terlihat pula Michael Yukinobu sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang panorama kota-kota di dunia.

Okezone sebelumnya sudah memberitakan, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Selain itu, polisi juga menetapkan teman pria Gisel berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sudah beredar cukup lama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (28/12/2020).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini