Gisel Merekam Sendiri Video Syur Tersebut?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335750 gisel-merekam-sendiri-video-syur-tersebut-SMsyvnWXIZ.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram @gisel_la)

JAKARTA - Gisel dan MYD merupakan pemain di dalam video syur yang diungkap polisi. Meski Gisel dan MYD telah mengakuinya, siapakah yang merekam video tersebut?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, Gisel dan seorang pria berinisial MYD sudah mengakui jika merekalah pemeran dari video syur tersebut.

"GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA mengakui dan MYD mengakui bahwa menang itu yang ada di video tersebut," katanya.

Gisella Anastasia 

Baca juga: Ini Sosok MYD, Pria yang Ada di Video Syur Gisel

Karena sudah mengakui, polisi akhirnya menetapkan keduanya sebagai tersangka. Gisel dan MYD menjadi tersangka dengan sangkaan pasal berkaitan dengan pornografi.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," ungkap Yusri.

MYD diketahui merupakan pria berusia 36 tahun asal Medan, Sumatera Utara. Dia dan Gisella Anastasia membuat video itu di sebuah hotel di Kota Medan pada 2017 silam.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini