Usahanya Sukses, Martin Carter Gandeng Allia Rosa Bisnis Bersama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335315 usahanya-sukses-martin-carter-gandeng-allia-rosa-bisnis-bersama-gvhdrPTbr8.jpg Martin Carter dan Allia Rosa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Martin Carter selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi ternyata sukses menekuni bisnis. Sukses dalam bisnisnya, Martin Carter lantas menggandeng sang istri Allia Rosa yang dikenal sebagai salah satu pemeran Dunia Terbalik RCTI sebagai partnernya.

Keduanya lantas elirik bisnis di industri internet mobile. Pasangan yang menikah pada 8 Desember 2019 ini diketahui meluncurkan perusahaan teknologi yang diberi nama Tren.

Sadar bila di masa kini kebutuhan akan internet terus meningkat serta kondisi pandemi yang membuat banyak orang lebih butuh internet, Martin Carter pun membeberkan alasannya menekuni bisnis internet mobile.

Baca Juga: Jelang Menikah, Martin Carter Ajak Allia Rosa Donasi Anak Yatim

 

"Karena di masa pandemi, kebutuhan masyarakat terhadap internet jalan terus, malah akses internet semakin banyak karena orang banyak di rumah saja. Ini yang saya sebut sebagai peluang," kata Martin Carter.

Bersama Allia Rosa, Martin Carter pun mengungkapkan tujuannya agar bisnis yang dijalaninya memiliki manfaat bagi banyak orang. Ia lantas mengajak siapapun yang ingin bekerjasama dengannya membangun jaringan bisnis di bidang internet mobile.

"Kami ada sistem kemitraan, intinya sistem itu dibuat agar bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang. Khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19," lanjutnya.

Martin Carter dan Allia Rosa kini menjadi pasangan bisnis yang kompak. Mereka tak lagi mengarah ada akting dan menyanyi, namun pasangan yang menikah pada 8 Desember 2019 ini fokus pada bisnis mereka demi memberikan solusi pada masyarakat.

 

"Tren adalah perusahaan teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat," kata Martin Carter.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Libur Nataru Fasilitas Publik di DKI Jakarta Tutup

Petugas berjaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin 28 Desember 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini