Dukung Jung Hae In, Lee Je Hoon & Jung Yoo Jin Kirim Kopi ke Lokasi Syuting

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 33 2334130 dukung-jung-hae-in-lee-je-hoon-jung-yoo-jin-kirim-kopi-ke-lokasi-syuting-QOi1dFUw24.jpg Jung Hae In dan truk kopi kiriman Yoo Jin dan Lee Je Hoon (Foto: Instagram/@holyhaein)

SEOUL - Lee Je Hoon dan Jung Yoo Jin memberikan dukungan untuk Jung Hae In yang tengah syuting drama D.P. Keduanya mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama adaptasi webtoon karya Kim Bo Tong itu.

Mengutip Soompi, Sabtu (26/12/2020), dukungan manis itu dipamerkan Jung Hae In melalui instagram pribadinya. Pada 21 Desember lalu, ia menampilkan potret dirinya sedang di depan truk kopi.

Jung Hae In

Dalam caption unggahannya tersebut, Jung Hae In mengucapkan terima kasih kepada Yoo Jin dan Je Hoon. “Yoo Jin dan Je Hoon, aku sangat bersyukur dan terima kasih,” tulisnya.

Dia juga menambahkan dalam keterangannya, “D.P mari bertahan selama syuting dan tetap sehat!”

Baca Juga:

Jung Hae In Gabung Pasukan Khusus dalam D.P

So Sweet, Tissa Biani Temani Dul Jaelani Latihan Band

Jung Hae Jin dan Lee Je Hoon dikenal sebagai sahabat dekat. Tahun lalu, Jung Hae In juga mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Lee Je Hoon.

Sementara itu, Jung Hae In dan Jung Yoo Jin akan beradu akting dalam drama Snowdrop. Selain itu, keduanya bernaung di bawah agensi yang sama, yakni FNC Entertainment.

Sementara itu, Jung Hae In dipercaya menghidupkan karakter Ahn Jun Ho di D.P atau Deserter Pursuit. Ahn Jun Ho digambarkan sebagai pria pendiam dan tenang yang sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. Saat menjalani wajib militer, dia bergabung dalam sebuah pasukan khusus bernama D.P.

Jung Hae In

Jung Hae In akan beradu akting dengan Goo Kyo Wan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Goo. Drama ini digarap oleh sutradara Han Jun Hee dan akan tayang secara streaming di Netflix.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini