Jung Hae In Gabung Pasukan Khusus dalam D.P

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 598 2272267 jung-hae-in-gabung-pasukan-khusus-dalam-d-p-1M7QuTWzED.jpg Jung Hae In akan menjadi aktor utama dalam drama D.P alias Deserter Pursuit. (Foto: tvN)

SEOUL - Netflix resmi merilis deretan aktor yang akan berperan dalam drama D.P alias Deserter Pursuit. Aktor Jung Hae In dipercaya untuk berperan sebagai Ahn Jun Ho, karakter utama dalam drama tersebut. 

Mengutip Soompi pada Kamis (3/9/2020), Ahn Jun Ho digambarkan sebagai pria pendiam dan tenang yang sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. Saat menjalani wajib militer, dia bergabung dalam sebuah pasukan khusus bernama D.P (Deserter Pursuit). 

Tim tersebut bertugas untuk memburu para pembelot dari militer. Jung Hae In akan beradu akting dengan Goo Kyo Wan (Peninsula) yang dipercaya untuk menghidupkan lakon Han Ho Yeol, team leader D.P. 

Jung Hae In. (Foto: tvN)

Meski terlihat seperti playboy, namun Han Ho Yeol sebenarnya tak punya ambisi dalam hidupnya. Dia membantu Ahn Jun Ho untuk beradaptasi dengan cepat dalam pasukan khusus tersebut, meski terkadang kerap kesal dengan tingkah para prajurit baru. 

Sementara itu, aktor Kim Sung Kyun akan berlakon sebagai Sersan Park Bum Goo, salah satu ketua dalam D.P. Dia mengidap depresi dan kelelahan kronis yang membuatnya kerap memarahi Ahn Jung Ho dan Han Ho Yeol. 

Meski begitu, dia juga dikenal sebagai tentara senior yang selalu menjaga timnya. Bersama ketiga aktor di atas, juga turut bergabung Son Suk Goo yang didapuk memerankan karakter Im Ji Seob. 

Baca juga: Rating Anjlok, Drama Jung Hae In Dipangkas Jadi 12 Episode

Im Ji Seob merupakan salah satu pimpinan tertinggi militer yang menilai keberadaan D.P tidak berguna. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kim Bo Tong ini akan disutradarai oleh Han Jun Hee yang pernah menggarap Coin Locker Girl

Deserter Pursuit.

Han Jun Hee akan berkolaborasi dengan penulis skenario Han Joon Hee dan Kim Bo Tong selaku penulis asli webtoon Deserter Pursuit.*

Baca juga: BTS Rebut 3 Rekor Guinness Sekaligus dari BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini