Nirina Zubir Ungkap Kondisi Suami Pasca Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333290 nirina-zubir-ungkap-kondisi-suami-pasca-positif-covid-19-gKruS6AjOm.jpg

JAKARTA - Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' positif terpapar COVID-19. Setelah sempat mengabarkan ia dan keluarga dalam keadaan baik, wanita 40 tahun ini mendadak dibuat panik saat Ernest mengalami drop.

"Minta doanya ya teman-teman, semalam Ernest drop lagi. Sedih ngelihatnya... Tapi tetap harus kuat!!! Bismillaaaaah!!!," tulis Nirina, seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, Kamis (24/12/2020).

Nirina Zubir & Ernest Cokelat

Selang beberapa jam kemudian, Nirina menyebut suaminya sudah mulai membaik. Kendati demikian, Ernest dikabarkan harus mengganti obat antivirus yang ia minum sebelumnya dengan obat tersebut sangat sulit sekali untuk didapatkan.

Baca Juga:

- Nirina Zubir dan Ernest Cokelat Positif COVID-19

- Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

"Jadi kondisi Ernest sekarang sudah tidak demam seperti semalam, tinggal pusingnya aja. Tapi dia harus ganti obat antivirusnya dengan yang namanya Avigan. Tapi ternyata susah sekali dapatinnya. Ada yang punya info kah?" jelasnya.

Beruntung, berkat bantuan netizen, mantan VJ MTV ini bisa mendapatkan obat untuk Ernest. Nirina pun meminta masyarakat untuk mendoakan agar mereka sekeluarga dapat segera sembuh dari COVID-19.

"Syukur.. Obatnya sudah dapat dan dipanatu terus oleh dokter. Terima kasih semuanya... Semoga kami sekeluarga cepat negatif. Terima kasih untuk info-info yang masuk lewat DM ya..Perhatian kamu semua sangat berarti," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini