Masih Berstatus Saksi, Netizen Bandingkan Kasus Gisel dengan Ariel NOAH

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333216 masih-berstatus-saksi-netizen-bandingkan-kasus-gisel-dengan-ariel-noah-KojTUhO5sf.jpg Gisel dan Ariel NOAH (Foto: Instagram/@gisel_la/@arielnoah)

JAKARTA - Gisel menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dirinya selama 4,5 jam pada Rabu, 23 Desember 2020 di Polda Metro Jaya. Sayangnya, usai pemeriksaan, Gisel memilih untuk tak banyak bicara dan hanya membenarkan bahwa dirinya hingga kini masih berstatus sebagai saksi.

Mengetahui bahwa Gisel hingga kini masih berstatus sebagai saksi, netizen sontak ramai. Mereka membandingkan antara kasus tersebut dengan video asusila Ariel NOAH pada 2010 silam.

"Cuma Boril (Ariel) yang enggak dapat keadilan. Doi enggak lama langsung disel. Padahal kasusnya sama, cuma beda durasi doang Negeriku," komentar tryehandayani.

Baca Juga:

- Diperiksa Polisi Atas Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Irit Bicara

- Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

"Kok saksi terus, Bang Boril dulu cepat prosesnyaa," sambung pipit_vanya.

"Ariel Noah menangis melihat ini," tambah taman_lang1t.

Ariel NOAH

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut bahwa hingga kini pihaknya masih menunggu hasil dari pihak forensik terkait siapa pemeran pria dan wanita dari video asusila tersebut.

"Sampai dengan saat ini hasilnya masih kita menunggu, masih menunggu dari hasil forensiknya. Kemudian berkas tahap satu terhadap dua tersangka yang sudah kita lakukan penahanan kemarin P19, sudah kita lengkapi, termasuk ada beberapa tambahan lagi termasuk pemeriksaan saudari G," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus.

"Hari ini kita lakukan pemeriksaan tambahan, katanya baru selesai tapi saya belum dapat infonya seperti apa, nanti saya akan sampaikan ke teman-teman semuanya. Tapi ini masih terus berproses," tambahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Gisella Anastasia atau Gisel keluar dari pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini