Dapat Ucapan Hari Ibu, Gisel: Aku Jauh dari Sempurna

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332872 dapat-ucapan-hari-ibu-gisel-aku-jauh-dari-sempurna-EtvKiC99nh.jpg Gisel dan Gempita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia mendapatkan ucapan selamat di Hari Ibu dari sang anak, Gempita Nola Marten. Dia membagikan video kala anaknya menyanyikan lagu Bertaut dari Nadin Amizah di Instagram, Rabu (23/12/2020).

"Selamat Hari Ibu ma, semoga kamu menyukainya," kata Gempi usai bernyanyi.

Tak hanya itu, Gisel juga membagikan voice note dari anaknya yang tak henti-hentinya mengucapkan selamat untuknya. Mendapati hal tersebut, perempuan 30 tahun itu pun mengaku sangat bersyukur.

Baca Juga: Curhat Gisella Anastasia sebelum Datangi Polda Terkait Kasus Video Syur

 

Meskipun dirinya belum merasa sempurna sebagai Ibu, namun memiliki seorang anak yang sangat mencintainya.

"Aku memang jauh dari sempurna, namun enggak berhenti bersyukur karena diberikan rasa cinta yang sempurna diantara kami berdua. Terimakasih sayang buat hadiah terindahnya," tulis Gisel melengkapi keterangan video.

Dia juga mengakui rasa sayangnya untuk sang anak membuat dirinya untuk selalu belajar dan memberikan yang terbaik.

"Terimakasih buat semua cintamu. Aku terkadang gagal, tapi cintaku buat kamu membuat aku mau selalu bangkit belajar memberikan yang terbaik. Selama Hari Ibu buat semua ibu, kalian semua luar biasa," pungkasnya.

 

Dalam unggahan tersebut dia juga mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Mantan suaminya, Gading Marten pun turut berkomentar.

"Gempi yang manis, selamat Hari Ibu mama isel," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini