Share

Kontrak dengan JYP Segera Berakhir, Jinyoung GOT7 Dirumorkan Gabung BH Ent

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332644 kontrak-dengan-jyp-segera-berakhir-jinyoung-got7-dirumorkan-gabung-bh-ent-1Ktr6rO13Y.jpg Jinyoung GOT7 (Foto: Instagram/@jinyoung_0922jy)

SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari Park Jinyoung. Member GOT7 ini dikabarkan akan meninggal agensi yang mendebutkannya, JYP Entertainment untuk bergabung dengan BH Entertainment.

Portal berita lokal, TV Daily mengabarkan bahwa Jinyoung telah melakukan pertemuan dengan pihak BH Entertainment. Sebagai catatan, agensi ini fokus menaungi aktor dan aktris seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, dan Jin Goo.

Jinyoung GOT7

"Seorang mantan manajer JYP Entertainment menghubungi Jinyoung dan mengajaknya bergabung ke agensinya, tapi sepertinya yang lebih mungkin adalah Jinyoung bergabung ke BH Entertainment," kata seorang orang dalam industri, seperti dilansir Koreaboo, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:

- Ji Sung dan Jinyoung GOT7 Digaet Bintangi Devil Judge

- Dicecar Netizen soal Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara

Di sisi lain, BH Entertainment mengklaim belum ada pergerakan apa-apa soal bergabungnya Jinyoung dengan mereka. "Kami belum mendengar apapun soal kontrak eksklusif (dengan Jinyoung)," ujar perwakilan agensi.

Jinyoung GOT7

Kontrak Jinyoung bersama JYP Entertainment akan berakhir pada Januari 2021. Meski kontraknya belum resmi berakhir, namun kabarnya sudah banyak agensi yang mengajak bintang When My Love Blooms tersebut.

Mengingat Jinyoung cukup fokus berakting, bukan tidak mungkin jika ia akan memilih agensi baru yang fokus mengembangkan aktor dan aktris. BH Entertainment merupakan salah satu agensi yang mampu melahirkan aktor dan aktris papan atas di Korea Selatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini