Ayu Ting Ting Ungkap Pertemuan Pertama dengan Keluarga Adit Jayusman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332699 ayu-ting-ting-ungkap-pertemuan-pertama-dengan-keluarga-adit-jayusman-buHD69GR03.jpg Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman serius menjalin hubungan mereka. Buktinya, meski baru 3 bulan dekat, namun Adit dan Ayu sudah memperkenalkan satu sama lain ke keluarga masing-masing.

"(Ayah Rojak) Tahu dong, sreg. Kalau aku apa-apa orangtua harus tahu, ya waktu dikenalin mah ramai-ramai, enggak sendiri," ungkap Ayu di Youtube Channel milik Denny Cagur.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Lucunya, Ayu mengaku ia pertama kali memperkenalkan Adit kepada orangtuanya secara ramai-ramai di kafe miliknya. Setelah benar-benar merasa cocok, ia baru mengajak Adit ke rumah dan secara resmi memperkenalkan pria tersebut sebagai kekasih pada kedua orangtuanya.

Baca Juga:

- Tak Ada Tanggal Jadian, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Baru Pacaran 3 Bulan

- Dicecar Netizen soal Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara

"Kenalannya di kafe, di De Halu. Pertama kali datang ke rumah juga ramai, enggak sendiri. Pas udah ngerasa cocok baru sendiri. Cocok ayah ibu Alhamdulillah, ya senanglah, dapat seperti apa yang saya mau," tambahnya.

Sementara itu, Ayu mengaku bahwa dirinya juga sudah berkenalan dengan keluarga dari Adit Jayusman. Sama halnya seperti anak muda, Ayu mengaku sempat merasa deg-degan.

"Udah (kenal sama keluarga Adit). Pertama ketemu deg-degan lah, udah kayak anak perawan mau dikenalin. Padahal sudah enggak perawan," tuturnya sambil tertawa.

"Deg-degan pasti ada, cuma awalnya teman biasa jadi ya sudah. Dari situ cocok mudah-mudahan berjodoh, amin," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini