Agnez Mo Beberkan Suka Duka Hidup di Amerika Serikat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2332465 agnez-mo-beberkan-suka-duka-hidup-di-amerika-serikat-LOZzSynuJV.jpg Agnez Mo memutuskan hidup di Amerika Serikat setelah go international. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Agnez Mo memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah memulai debut musik internasionalnya, pada 2015. Selama tinggal di Negeri Paman Sam, dia merasa sangat nyaman terutama untuk urusan pekerjaan. 

Pelantun Overdose tersebut mengaku, tak pernah dicap ribet saat mengutamakan detail dalam bekerja. "Padahal kan detail itu yang menentukan kesuksesan," ungkapnya seperti dikutip dari channel YouTube Diaz Hendropriyono, Selasa (22/12/2020). 

Agnez Mo.

Sebaliknya, kedetailan dalam bekerja merupakan hal awam yang dilakukan para profesional di Amerika Serikat. Kendati demikian, mantan kekasih Wijaya Saputra itu menilai ada beberapa gaya hidup yang tak cocok dengannya. 

"Aku harus banyak bilang 'tidak' untuk hal-hal yang mereka pikir itu biasa. Aku harus menolak karena memang hal-hal itu membuat aku tak merasa nyaman," ujar bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut menambahkan. 

Baca juga: Pamer Foto Bermain Gamelan, Agnez Monica Tuai Pujian

Selain hal itu, pelantun Coke Bottle tersebut juga mengaku kerap merindukan masakan Indonesia selama berada di Amerika Serikat. Terlebih, dirinya kesulitan untuk menemukan makanan kesukaannya di sana, yaitu sayur asem dan sambal terasi. 

Agnez Mo.

"Akhirnya, aku sampai bawa cobek ke sana. Supaya aku bisa bikin sambal terasi sendiri," papar Agnez Mo menambahkan.*

Baca juga: Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini