Suga Dirumorkan Ikut Syuting Iklan dengan BTS, Big Hit Buka Suara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2332394 suga-dirumorkan-ikut-syuting-iklan-dengan-bts-big-hit-buka-suara-HBfzR8BHit.jpg Suga BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Hari ini, Selasa (22/12/2020), ramai pembahasan tentang Suga telah kembali dari hiatusnya. Sang idol disebut ikut menjalani syuting sebuah iklan bersama keenam member BTS lain.

Terkait kabar tersebut, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS langsung buka suara. Mereka tidak membantah maupun membenarkan rumor tersebut.

Suga BTS

"Selain jadwal yang sudah terungkap, kami tidak akan mengonfirmasi yang lain. Kami minta pengertian kalian," kata perwakilan Big Hit Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Baca Juga:

Suga BTS Buka-bukaan soal Keputusan Jalani Operasi

Rachel Vennya Lepas Hijab, sang Ibu: Kemarin Masih Pakai

Suga memutuskan hiatus sejak November lalu usai menjalani operasi bahu. Menyusul operasi tersebut, ia bahkan tak bisa ikut dalam aktivitas promosi album terbaru BTS, BE.

"Suga memutuskan untuk melakukan operasi setelah diskusi panjang dengan agensi. Dia menilai penting untuk membuat dirinya sehat guna memenuhi tugas wajib militernya, yang akan datang setelah aktivitasnya sebagai penyanyi," ujar Big Hit Entertainment kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini