Sule Bantah Kirim Preman untuk Takut-takuti Teddy Pardiyana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2332137 sule-bantah-kirim-preman-untuk-takut-takuti-teddy-pardiyana-uttUjKqs3g.jpg Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule menyayangkan pernyataan Teddy Pardiyana di hadapan media terkait teror yang didapatkannya. Teddy mengklaim sempat didatangi preman setelah kisruh terkait harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Sule

Saat ditanya oleh awak media perihal preman yang disebut oleh Teddy, Sule membantah dirinyalah yang mengirim orang untuk melakukan teror pada suami mantan istrinya itu. Ia bahkan menegaskan keengganannya ikut campur dalam kisruh harta warisan Teddy dan anak-anaknya.

"Kalau ada hak dan tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, datang, dan bisa dibicarakan baik-baik," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Desember 2020 malam.

Baca Juga:

Di Tengah Kisruh Warisan dengan Sule, Teddy Pardiyana Dikabarkan sempat Menikah Lagi

Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri

"Jangan berkoar-koar ada premanlah, hancurlah, dan yang lain-lain. Apa? Preman apa? Saya enggak ngirim preman, ngapain?" sambungnya.

Lebih lanjut, Sule mengaku sangat menyayangkan sikap Teddy yang tak hadir dalam pertemuannya bersama Rizky Febian beberapa waktu lalu. Padahal, pertemuan tersebut sengaja dijadwalkan untuk membahas harta warisan yang dituntutnya segera dibagikan.

"Jadi menyayangkan. Seharusnya pas begitu dia koar-koar dipanggil, anak-anak saya dipanggil karena sibuk jadi enggak bisa. Terus akhirnya (anak-anak) datang, kenapa (Teddy) enggak datang?" jelas Sule.

"Mestinya dia (Teddy) datang biar beres semuanya, biar enggak jadi fitnah ya kan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini