Di Tengah Kisruh Warisan dengan Sule, Teddy Pardiyana Dikabarkan sempat Menikah Lagi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327529 di-tengah-kisruh-warisan-dengan-sule-teddy-pardiyana-dikabarkan-sempat-menikah-lagi-ZUi1LwvNhE.jpg Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dikabarkan sempat menikah lagi tak lama usai istrinya meninggal dunia pada 4 Januari silam. Dia dikabarkan menikah lagi dengan wanita asal Tasikmalaya berusia di bawah 30 tahun.

Baca Juga:

- Kisruh Warisan Lina Jubaedah, Sule Tantang Teddy Pardiyana Bertemu

- Kekayaan Sahrul Gunawan Capai Rp22,43 Miliar, Hanya Pakai Toyota Fortuner

Hal tersebut diketahui dari penuturan Ketua Rukun Tetangga (RT) di wilayah tempat tinggal Teddy, Opik Erlangga.

"Iya (menikah lagi), saya dengarnya kawin siri. Saya juga pernah melihat dari kejauhan, ya kemungkinan usianya di bawah 30 lah, masih muda," tutur Opik seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (14/12/2020).

Kendati demikian, Opik menduga kini Teddy dan istrinya barunya itu sudah berpisah. Pasalnya, keduanya sudah tak pernah terlihat bersama lagi.

"Kemarin itu ada yang ngasih tahu ditinggalin lagi sama istrinya. Enggak pernah tahu ada kabar sudah menikah dan tahu-tahu sudah ditinggalin lagi," kata Opik menambahkan.

Tak hanya itu, Teddy juga kini tinggal di rumah yang lebih sederhana di tempat bekas pemancingan. Namun sayang, saat ditemui awak media, ayah satu anak tersebut tak terlihat di kediamannya.

Teddy belakangan ini kembali muncul ke publik. Dia mempermasalahkan warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Jubaedah. Dia merasa, dalam warisan itu ada haknya sebagai suami.

Teddy

Menanggapi hal tersebut, Sule sebagai mantan suami Lina meminta Teddy untuk menemuinya. Pasalnya, Teddy merongrong masalah harta tersebut kepada sang anak, Putri Delina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini