Dituding Tikung Awkarin, Oubrey Aulia Labrak Pengguna TikTok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2331908 dituding-tikung-awkarin-oubrey-aulia-labrak-pengguna-tiktok-ztFBmPcOw4.jpg Oubrey Aulia tak terima disebut selingkuhan mantan kekasih Awkarin. (Foto: Instagram/@awkarin/@oubreyaulia)

JAKARTA - Model Oubrey Aulia akhirnya buka suara terkait isu yang menyebutnya sebagai penyebab kandasnya asmara Awkarin dan Sabian Tama. Tak terima disebut sebagai orang ketiga, dia kemudian memberikan bantahan lewat Insta Story.

“Bukan selingkuhan,” ujarnya. Sayang, unggahan tersebut kini sudah menghilang dari Insta Story miliknya.

Oubrey Aulia. (Foto: Screengrab TikTok/@Oubrey)

Tak hanya memberikan bantahan lewat Insta Story, Oubrey Aulia juga melontarkan sanggahan serupa lewat TikTok. Namun kali ini, dia lebih lantang bersuara dan menantang pemilik akun TikTok @dayugvd2 untuk membuktikan klaimnya.

“Gue kayak orang gila sih ngomong sendirian di sini. Dari tadi klarifikasi gara-gara ulah lo. Good job, videonya viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali terakhir kali gue cek,” ujar Oubrey dalam video TikTok tersebut.

Oubrey Aulia. (Foto: Instagram/@oubreyaulia)

Oubrey Aulia meminta pemilik akun @dayugvd2 untuk turut muncul ke publik dan memberikan klarifikasi terkait rumor yang telah disebarkannya melalui media sosial.

Baca juga: Putus Cinta, Awkarin Beri Sinyal Mantan Pacar Selingkuh 

Dalam lanjutan keterangannya, Oubrey Aulia mengatakan, “Coba deh lo klarifikasi juga. Jelaskan kenapa lo sampai membuat video itu. Karena gue juga mau lihat lo speak up kalau emang lo enggak salah." 

Awkarin dan Sabian Tama. (Foto@ Instagram/@awkarin)

Kabar bahwa Awkarin diselingkuhi mantan kekasihnya, Sabian Tama berawal dari Insta Story Keanu Angelo, pada 19 Desember 2020. Kala itu, Awkarin curhat bahwa ia menjadi korban perselingkuhan.

“Beb, saya ditikung lagi,” ujar Awkarin.*

Baca juga: Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini