Menikah dengan Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Malah Tidak Hadir, Ada Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331514 menikah-dengan-canti-tachril-keluarga-adipati-dolken-malah-tidak-hadir-ada-apa-PiMq2MbEG3.jpg Adipati Dolken dan Canti Tachril (Foto: Instagram @cantitachril)

JAKARTA - Aktor film Adipati Koesmadji alias Adipati Dolken, resmi menikah dengan Canti Tachril. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020 kemarin.

Sayangnya di hari bahagia tersebut, orang tua dari bintang film 3 Dara tersebut dikabarkan berhalangan hadir. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh pria 29 tahun itu dalam sesi wawancara virtual yang digelar pada Senin (21/12/2020).

"Nggak (hadir mama). Tadinya mau datang, sudah beli tiket segala macam, tapi Jerman lockdown lagi, jadi nggak bisa datang. Akhirnya tiket di-refund," ungkap Adipati.

"Baju sudah disiapin, pokoknya intinya semua kebutuhan di sini sudah disiapkan, cuma dia tidak bisa balik ke Indonesia," sambungnya.

Adipati Dolken dan Canti Tachril 

Baca juga: Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril dengan Maskawin Logam Mulia 32 Gram

Bukan hanya sang ibunda, ayah dan kakak kandung dari peraih Piala Citra 2013 ini juga dikabarkan berhalangan menghadiri pernikahannya dan Canti. Kendati demikian, pria yang akrab disapa Dodot ini tak berkecil hati apalagi sampai bersedih, lantaran keluarganya berhalangan hadir. Ia justru memaklumi hal tersebut dan sangat bersyukur lantaran keluarganya mendukung dirinya dengan menyaksikan pernikahannya melalui video call.

"Jadi yang nggak bisa datang itu nyokap gue, bokap gue, dan kakak gue. Jadi sebenarnya mereka nggak bisa datang. Buat gue ketidakhadiran mereka tidak menjadi masalah yang besar, karena mereka mendoakan gue dengan kondisi yang baik pula. Dan buat gue mereka bisa menyaksikan di grup call, mereka bahagia, dan buat gue itu kebahagiaan, cukup banget," paparnya.

"Gue nggak ngerasa sedih, sedih tipis, tapi dengan mereka bisa support gue dalam kondisi mereka nggak ada, itu justru lebih baik lagi. Kakak gue kan di Amerika, nyokap di Jerman, bokap di luar kota dan kondisinya kurang fit, daripada ada apa-apa, lebih baik dia di sana. Dan mereka menyaksikan di waktu berbeda, mereka rela bangun demi lihat gue, dan buat itu cukup dan berharga banget," pungkasnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini