Ungkap Pernah Positif Covid-19, Ini Pesan Nikita Mirzani pada Masyarakat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331379 ungkap-pernah-positif-covid-19-ini-pesan-nikita-mirzani-pada-masyarakat-ss8kAUaHFW.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik saat ia mengungkapkan pernah terpapar virus covid-19. Ia pun memberikan pesan pada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada, Minggu (20/12/2020).

"Gue juga kena (COVID-19), OTG (Orang Tanpa Gejala," tutur Nikita seperti dikutip Okezone, Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Ikuti Permintaan Anak, Nikita Mirzani Betah Menjomblo

Sayang, Nikita tak menyebutkan secara pasti kapan dirinya terpapar virus tersebut. Namun yang pasti kini dia telah pulih dan dinyatakan negatif COVID-19.

"Tapi udah sembuh," ungkapnya.

Disisi lain, Deddy Corbuzier pun merasa dirinya sempat terserang virus tersebut. Namun, ayah satu anak itu juga tak mengetahuinya secara pasti.

"Gue juga udah pernah kena kayaknya, tapi enggak tau juga," kata Deddy menimpali.

Nikita pun kemudian kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak berkerumun. Tak hanya itu dia, juga mengkritik demo yang berujung kericuhan di masa pandemi sekarang ini.

 

"Kita janganlah berkerumun-berkerumun, rumah sakit kita udah enggak ada om. Terus jangan dikit-dikit demo, kita harus berkarya," ungkapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini