Jo Byung Gyu Buka Akun Instagram Baru setelah Diretas

Yulianita, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331161 jo-byung-gyu-buka-akun-instagram-baru-setelah-diretas-bCXNhhPJ97.jpg Jo Byung Gyu buka akun Instagram baru setelah akun lamanya diretas. (Foto: OCN)

SEOUL - Aktor The Uncanny Counter, Jo Byung Gyu akhirnya membuka akun Instagram baru setelah akun lamanya diretas pihak tak bertanggung jawab. 

Dalam salah satu unggahannya, sang aktor tampak menuliskan, "Aku sedih setelah akunku diretas. Tapi aku akan membawa kenangan di akun lama di dalam hatiku dan memulai yang baru," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (20/12/2020). 

Jo Byung Gyu. (Foto: OCN)

Tak hanya itu, Jo Byung Gyu juga mengirimkan pesan untuk peretas akun lamanya. "Aku Jo Byung Gyu yang asli! Dasar kau peretas kriminal," tuturnya lagi.

HB Entertainment mengumumkan akun Instagram sang aktor diretas pada 17 Desember 2020. Dalam keterangan agensi itu, sang aktor tak bertanggung jawab atas konten dan perbuatan apapun yang dilakukan sang peretas setelah pengumuman tersebut. 

"Kami telah mencoba agar akun tersebut dipulihkan. Tapi sepertinya akan sedikit sulit. Kami berharap tak ada kerusakan yang ditimbulkan sang peretas dengan akun tersebut," ungkap HB Entertainment.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Putus setelah 1,5 Tahun Pacaran

Saat ini, aktor 24 tahun tersebut masih disibukkan dengan syuting drama terbaru OCN, The Uncanny Counter. Ini merupakan drama pertama di mana mantan kekasih Kim Bo Ra itu dipercaya sebagai pemeran utama.

The Uncanny Counter.

Dalam drama tersebut, Jo Byung Gyu berperan sebagai So Moon anggota termuda sebuah kelompok pembasmi hantu. Dia bertugas menangkap roh jahat dengan kekuatan luar biasanya.* 

Baca juga: Menu Restorannya Dikritik, Gordon Ramsay: Tak Mampu, Tak Usah Beli

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini