Tak Takut Siapapun, Nikita Mirzani Ngaku Lebih Takut pada Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331003 tak-takut-siapapun-nikita-mirzani-ngaku-lebih-takut-pada-anak-MQ5v4uQIps.jpg Nikita Mirzani (Foto: Youtube)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan kehidupan pribadinya pun selalu menjadi perhatian publik.

Belum lama ini juga dia berseteru dengan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Ustad Maheer. Kendati demikian dia tak ambil pusing dan mengaku tidak takut dengan siapapun.

Nikita justru mengungkapkan lebih takut kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Usai Dengar Ceramah Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Ada Takutnya

"Kalau lu tanya gue takut sama siapa, enggak ada. Tapi kalau sama anak gue takut," tutur Nikita dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (20/12/2020).

Perempuan 34 tahun tersebut pun mengaku anak-anaknya menjadi fokusnya kali ini. Menanggapi hal tersebut Deddy Corbuzier pun penasaran apakah Nikita pernah memikirkan sang anak ketika bertindak.

Menjawab hal itu, Nikita pun mengaku anaknya terutama anak sulungnya, Lolly mengerti apa yang dikerjakan olehnya.

"Kalau Lolly kan udah cukup mengerti nih om, karena udah 13 tahun. Berganti jaman ya anak-anak sekarang lebih dewasa. Kayak anak Niki, dia enggak pernah meng-underestimate ibunya di luar sana. Di luar bekerja dan di rumah ya miminya enggak seperti yang diomongin," papar Nikita.

Tak hanya sampai disitu, Nikita juga menilai anaknya memiliki kepribadian yang kuat. Pasalnya ketika ada yang merundungnya (bullying), dia justru bisa melawan.

 

"Dia pernah kena bully tapi dia lawan. Dia emang enggak ada takutnya, ketika kena bully dia jawab," tuturnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Indra Priawan melamar artis Nikita Willy yang dibagikan adalam akun Intagram pribadinya. (Foto : Instagram @indpriw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini