Share

Nikita Mirzani Kirim Makanan untuk Ustadz Maaher di Penjara, Udah Baikan Nih!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 33 2330634 nikita-mirzani-kirim-makanan-untuk-ustadz-maaher-di-penjara-udah-baikan-nih-kLJ7h0bIV1.jpg Nikita Mirzani (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Terlibat perselisihan panas, Nikita Mirzani tetap bersikap baik kepada Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang ditahan di Bareskrim Polri, Jakarta. Aktris Comic 8 itu sempat mengirimkan makanan untuknya.

"Kemarin gue habis kirim makanan ke dia (Ustadz Maaher) ke Bareskrim," kata Nikita, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (19/12/2020).

Nikita tampaknya tak mau terlalu larut dalam pertikaiannya dengan Maaher. Posisi sang pemuka agama yang kini mendekam di penjara sudah membuat Nikita merasa cukup.

Nikita Mirzani 

Baca juga: Nikita Mirzani Yakin Aksi 1812 Lebih Banyak Mudarat Ketimbang Manfaat

"Harus dong, biar gimana pun kan ada sisi kemanusiaannya. Kan dia udah dipenjara, ya sudah," ujarnya.

Pertengkaran Nikita dan Maaher ini berawal dari pernyataan sang aktris di live Instagramnya. Ia menyebut Habib sebagai tukang obat, ketika membahas soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air pada 10 November lalu.

 

Hal itu memicu amarah Ustadz Maaher. Nikita dianggap menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu hingga mengancam menggeruduk rumah Nikita.

Di tengah panasnya adu argumen mereka di media sosial, Maaher ditangkap polisi pada 3 Desember 2020. Ia ditahan atas penghinaan Habib Lutfi Bin Yahya lewat cuitannya di Twitter.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini