Rutin Donasi Tiap Tahun, Shin Min Ah Bantu Ratusan Pasien Luka Bakar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 33 2330573 rutin-donasi-tiap-tahun-shin-min-ah-bantu-ratusan-pasien-luka-bakar-od9x6CuWMO.jpg Shin Min Ah (Foto: Singles)

SEOUL - Shin Min Ah membuktikan diri tak hanya cantik dan berbakat, namun juga berhati emas. Kekasih Kim Woo Bin tersebut diketahui rutin memberikan donasi untuk pasien dengan luka bakar.

Melansir Soompi, Sabtu (19/12/2020), Shin Min Ah memberikan donasi melalui Hallym Burn Foundation setiap tahun sejak 2015. Setiap tahunnya, dia memberikan 100 juta Won (Rp1,28 miliar) melalui yayasan tersebut.

Shin Min Ah

Dari bantuan rutinnya itu, Shin Min Ah telah membantu setidaknya 114 pasien. Mereka bisa terus menjalani perawatan dan operasi dengan uang donasi dari bintang Tomorrow With You tersebut.

Baca Juga:

- Shin Min Ah Diincar Jadi Pemeran Utama di Drama I Am A Nurse, A Human

- Pindah Agama, Kakak Alyssa Soebandono Terharu Ingat Pesan sang Ayah

Tak sampai di situ, Shin Min Ah juga membayar biaya medis anak-anak dari luar negeri, seperti Kamboja dan Mongolia, untuk bisa mendapat perawatan di Korea.

"Pasien dengan luka bakar di negara kita telah mendapat dukungan dan harapan yang begitu besar berkat Shin Min Ah, yang aktif membantu mereka selama bertahun-tahun," kata chairperson Hallym Burn Foundation, Yoon Hyun Sook.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini