Shin Min Ah Diincar Jadi Pemeran Utama di Drama I Am A Nurse, A Human

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 598 2275111 shin-min-ah-diincar-jadi-pemeran-utama-di-drama-i-am-a-nurse-a-human-qZLVI19tHX.jpg Shin Min Ah (Foto: DAZED)

SEOUL - Setelah film terbarunya, DIVA, aktris top Shin Min Ah siap kembali ke layar TV. Shin Min Ah tengah diincar untuk proyek drama medis terbaru, I Am a Nurse, A Human.

Menurut laporan dari Ilgan Sports, Shin Min Ah didekati untuk menjadi pemeran utama I Am a Nurse, A Human. Ia ditawari peran sebagai suster unit ICU dengan pengalaman selama 15 tahun.

Shin Min Ah

“Memang benar Shin Min Ah telah mendapatkan tawaran untuk membintangi I Am a Nurse, A Human, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” bunyi pernyataan AM Entertainment, dikutip Soompi, Rabu (9/9/2020).

Karakter suster Park Hee Ae yang ditawarkan kepada Shin Min Ah diceritakan sebagai seseorang yang sangat tulus dalam merawat pasien-pasiennya. Namun sifatnya berubah setelah menjadi korban pelecehan yang dilakukan seorang wali pasien.

Baca Juga:

Alasan Shin Min Ah Jadikan Diva Proyek Comeback usai 6 Tahun Vakum

Belanja di Pasar, Netizen Komentari Tas dan Daster Salmafina Sunan

Skenario I Am a Nurse, A Human akan ditulis oleh penulis Kim Hyun Ah, penulis asli buku dengan judul yang sama. Di buku yang diterbitkan pada April 2018 itu, Kim Hyun Ah mengisahkan pengalaman hidup pribadinya sebagai perawat bedah ICU yang bekerja selama 21 tahun.

Plot drama akan fokus pada kisah sang suster yang juga merupakan manusia biasa, kombinasi cerita bahagia dan sedih dari para suster yang berjuang melindungi pasien. Drama ini juga mengandung pesan bahwa perawatan dari tim perawat sama berharganya dengan perawatan dari tim dokter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini