Jackson GOT7 Banjir Pujian usai Dampingi Jessi Tampil di KBS Song Festival

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 205 2330563 jackson-got7-banjir-pujian-usai-dampingi-jessi-tampil-di-kbs-song-festival-gig364D5vX.jpg Jackson GOT7 dan Jessi (Foto: YouTube/KBS)

SEOUL - Ajang KBS Song Festival sukses digelar pada 18 Desember 2020. Dari begitu banyak penampilan artis papan atas K-Pop, aksi panggung Jessi dan Jackson GOT7 menjadi yang paling banyak dibicarakan.

Baca Juga:

- Jessi Akui 'Diomeli' PSY karena Berpakaian Terbuka

- Richard Kyle Dekat dengan Dita Meychan, Netizen: Sudah Kuduga dari Lama

Jessi dan Jackson GOT7 membawakan lagu terbaru sang solois, NUNU NANA. Terlepas dari penampilan apik keduanya, penonton terutama fokus pada sikap sopan Jackson pada Jessi, yang membuatnya banjir pujian.

Membawakan NUNU NANA yang cukup seksi, Jackson dan Jessi harus melakukan banyak kontak fisik. Meski begitu, Jackson tetap menjaga mata dan tangannya agar tak sampai membuat Jessi tidak nyaman.

Jackson GOT7 dan Jessi

Di salah satu bagian misalnya, Jackson harus merangkulkan tangannya ke pundak Jessi. Penonton melihat bagaimana idol asal Hong Kong ini menahan tangannya agar tak menyentuh dada Jessi.

Jackson juga memastikan menutup matanya setiap kali harus berhadap-hadapan dengan Jessi. Pasalnya, dengan Jackson yang lebih tinggi dan Jessi yang memakai baju off-shoulder, mata personel GOT7 itu akan langsung dihadapkan pada dada terbuka Jessi.

"Cara Jackson memperlakukan Jessi dengan sikap seorang gentleman di panggung sangat menakjubkan dan manis," puji Westella, seperti dikutip dari kolom komentar video penampilan Jackson dan Jessi, Sabtu (19/12/2020).

Jackson GOT7 dan Jessi

"Bisakah kita bicara tentang betapa menghormati dan gentleman-nya Jackson? Terlepas dari konsepnya, Jackson menempatkan kekuatan di lengannya, sehingga dia tak akan menyentuh badan Jessi dan bagaimana dia menutup matanya di dekat Jessi ketika dia (Jackson) harus menundukkan kepalanya. Pria ini adalah seorang gentleman. 😭😭 Find a man like Jackson Wang," sambung S Nu Nu Hkawn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini