Ungkapan Rindu Member SHINee di Peringatan 3 Tahun Meninggalnya Jonghyun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2330353 ungkapan-rindu-member-shinee-di-peringatan-3-tahun-meninggalnya-jonghyun-oPscas7Hhl.jpg SHINee (Foto: Instagram/@choiminho_1209)

SEOUL - Hari ini, Jumat (18/12/2020), menandai tiga tahun meninggalnya Jonghyun. Para member SHINee pun mengungkapkan kerinduan mereka pada pelantun Lonely tersebut.

Key mengunggah foto lawasnya dengan Jonghyun di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan keduanya memegang sikat gigi di depan kamera.

Jonghyun dan Key SHINee

"Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu," ungkap pemilik nama Kim Kibum tersebut.

Minho juga memposting fotonya bersama Jonghyun bersama member SHINee lain. Idol kelahiran 1991 tersebut menekankan bahwa Jonghyun akan selamanya menjadi bagian dari SHINee.

Baca Juga:

Alasan Lee Hi Tetap Nyanyikan Breathe setelah Kematian Jonghyun SHINee

Richard Kyle Dekat dengan Dita Meychan, Netizen: Sudah Kuduga dari Lama

"Forever SHINee five," tulis Minho.

Akun resmi SHINee di Instagram dan Twitter juga mengunggah foto Jonghyun dari salah satu konser solonya. Dalam postingan tersebut, mereka menulis, "Aku akan selalu mencintaimu."

Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Sejak kepergian bungsu dua bersaudara itu, SHINee aktif dengan empat member tersisa, yakni Onew, Key, Minho dan Taemin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini