Alasan Lee Hi Tetap Nyanyikan Breathe setelah Kematian Jonghyun SHINee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251387 alasan-lee-hi-tetap-nyanyikan-breathe-setelah-kematian-jonghyun-shinee-Ar1ysMsJZ7.jpg Lee Hi (Foto: High Cut)

SEOUL - Lee Hi mendapat lagu Breathe untuk album Seoulite dari Jonghyun SHINee pada 2016. Setelah kematian idol kelahiran 1990 tersebut, Lee Hi mengaku sempat berpikir tak akan bisa lagi menyanyikan Breathe.

Lee Hi

"Aku merasakan banyak emosi dan aku khawatir tak akan bisa menyanyikan lagu ini lagi secara live," kata Lee Hi seperti dilansir Soompi, Jumat (24/7/2020).

Namun hingga detik ini, Lee Hi masih sering membawakan Breathe di berbagai kesempatan. Ada alasan yang membuat pemilik nama Lee Hayi tersebut tetap kuat menyanyikan Breathe.

Baca Juga:

- Lama Tak Comeback, Lee Hi Enggan Disebut 'Korban' YG Entertainment

- Sebut Tsania Marwa Bawa Tabungan Bersama, Atalarik Syah Ngaku Cuma Punya Rp3 Juta

"Banyak orang bilang bahwa mereka merasa tenang mendengar lagu ini. Dan aku terhibur mendengarnya. Terima kasih karena telah memberiku kesempatan untuk menyanyikan lagu ini," tutur Lee Hi.

Lebih jauh Lee Hi membaca komentar penggemar yang memuji kemampuan menulis lagu Jonghyun. Dalam pesannya, fans berdoa agar Jonghyun tenang di peristirahatan yang sekarang.

Jonghyun

"Hatiku juga terluka. Jujur, ketika aku menyanyikan lagu ini, aku sedang menghadapi masa sulit. Aku benar-benar ingin menyanyikan lagu ini karena aku pikir lagu ini akan bisa menenangkan dan menguatkanku," komentar Lee Hi.

"Aku harap banyak orang akan mendengarkan lagu ini dan merasa terhibur," pungkas Lee Hi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini