Dikaitkan dengan Artis TA, Tania Ayu Pernah Jadi Wanita Penghibur dalam Film Di Bawah Umur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2330289 dikaitkan-dengan-artis-ta-tania-ayu-pernah-jadi-wanita-penghibur-dalam-film-di-bawah-umur-WWeoAybu5z.jpg Tania Ayu (Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial)

JAKARTA - Artis dan model Tania Ayu belakangan ini menjadi sorotan publik. Namanya dikaitkan dengan artis berinisial TA yang ditangkap atas kasus prostitusi online oleh Polda Jawa Barat pada Kamis (17/12/2020).

Masih belum diketahui secara pasti apakah benar artis TA tersebut merupakan Tania Ayu. Manajernya, George mengaku masih belum bisa mengkonfirmasi kabar tersebut.

Tania Ayu

Pemilik nama lengkap Tania Ayu Siregar itu dikenal sebagai model majalah dewasa. Dia kerap membagikan foto seksinya di Instagram pribadinya.

Tak hanya model, dia juga dikenal sebagai Disk Jockey ( DJ) dan aktris. Tania Ayu kerap menunjukkan bakat beraktingnya dalam serial di YouTube dan film.

Baca Juga:

Artis TA Terlibat Prostitusi Online, Netizen Serbu Instagram Tania Ayu

Alyssa Soebandono Menangis di Pelukan Sang Kakak yang Pindah Agama

Terbaru, Tania menghidupkan peran seorang wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersial (PSK) di film Di Bawah Umur. Dia beradu akting dengan aktor Naufal Samudra yang berperan sebagai Kevin.

Diceritakan dalam film, Kevin dan teman-temannya, menggunakan jasa karakter yang diperankan Tania atau PSK 1.

Film Di Bawah Umur tayang di salah satu layanan video streaming pada 13 November 2020. Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Yoriko Angeline.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini