Dapat Asimilasi, Vanessa Angel Keluar Lapas Pondok Bambu Hari Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2330219 dapat-asimilasi-vanessa-angel-keluar-lapas-pondok-bambu-hari-ini-Y4dvVDK2qd.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel diketahui telah keluar dari Lapas Pondok Bambu hari ini, Jumat (18/12/2020). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen Pas Kemenkumham Rika Aprianti.

Terkait keluarnya Vanessa dari lapas, Rika menyebut bahwa ibu satu anak itu mendapatkan asimilasi terkait penanganan covid-19. Akan tetapi, ia masih harus menjalani masa pidananya dari luar lapas, yakni di rumahnya sendiri.

"Jadi bukan bebas, Vanessa Angel masih menjalankan pidananya 3 bulan," ungkap Rika Prianti dilansir dari KH Infotainment .

 

Baca juga: Anak Bikin Vanessa Angel dan Suami Kuat Lewati Cobaan Hidup

"Jadi Vanessa Angel masih menjalani pidananya di luar, di rumah, sesuai dengan SK yang diturunkan yaitu asimilasi di rumah," tambahnya.

Lebih lanjut, Rika mengungkap bahwa istri dari Febri Ardiansyah itu telah keluar dari lapas sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Kendati demikian ia masih harus menjalani wajib lapor hingga dinyatakan bebas murni pada 17 Januari 2021 mendatang.

 

"Sekitar jam 10 pagi tadi, karena Vanessa sudah membayar denda dan telah menyelesaikan setengah dari masa pidananya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini