Diduga Selundupkan Obat Tidur, BoA Diperiksa Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329768 diduga-selundupkan-obat-tidur-boa-diperiksa-polisi-nKE14wt3QZ.jpg BoA (Foto: VOGUE)

SEOUL - BoA terseret kasus hukum. Solois wanita SM Entertainment ini diduga menyelundupkan obat tidur secara ilegal ke Korea Selatan.

Melansir Koreaboo, Kamis (17/12/2020), portal berita SPOTV News memberitakan jika BoA tengah diinvestigasi polisi. BoA dituduh menyelundupkan obat tidur dari Jepang ke Korea.

BoA

Saat BoA tengah beraktivitas di Jepang, seorang stafnya mengirimkan obat tidur yang biasa dipakai oleh sang solois ketika aktif di Negeri Sakura ke Korea tanpa mengikuti prosedur import. Alhasil, BoA dan staf tersebut pun kini diperiksa kepolisian.

Baca Juga:

Debut Anniversary ke-20, BoA Berencana Rilis Album Spesial

Artis Tania Ayu Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Kata Manajer

Menurut aturan Administrasi Makanan dan Obat-obatan Korea, izin pemerintah diperlukan untuk mengimport produk-produk medis. Sayangnya, staf BoA tersebut tak melakukannya dan mengirimnya begitu saja.

BoA

SM Entertainment selaku agensi BoA langsung buka suara terkait masalah ini. Agensi yang menaungi EXO dan NCT ini meminta maaf atas masalah terjadi.

"Kami berencana untuk memperkuat pendidikan kepada pegawai kami sehingga hal ini tak akan terjadi lagi di masa depan. Kami minta maaf untuk ketidaknyamanan ini," kata perwakilan SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini