Debut Anniversary ke-20, BoA Berencana Rilis Album Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267687 debut-anniversary-ke-20-boa-berencana-rilis-album-spesial-U2WmtbH5jZ.jpg BoA (Foto: VOGUE)

SEOUL - 2020 jadi tahun sangat spesial dan penuh makna bagi penyanyi solo sekaligus idol legendaris Korea, BoA. Pasalnya, di tahun inilah perjalanan kariernya genap berusia 20 tahun.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi BoA sudah merilis proyek spesial untuk sang solois. Sederet penyanyi ternama, mulai dari Baekhyun, Red Velvet, Bolbbalgan4, hingga Gallant menyanyikan ulang versi baru dari sederet lagu hits milik BoA.

BoA

Sementara itu, BoA sudah menyiapkan proyek spesial untuk merayakan perjalanan 2 dekadenya berkarier. Pelantun hits Only One itu rencana untuk merilis album spesial sebagai salah satu bentuk perayaan 20 tahunnya di industri hiburan.

Baca Juga:

- Rayakan 20 Tahun Debut, BoA Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

- Bahagianya Dul Jaelani Manggung Lagi Bareng The Lucky Laki

“Orang-orang di agensiku merasa tertekan tentang album ini, seperti halnya diriku. Sejujurnya, alih-alih ingin membuat sesuatu yang lebih spesial untuk anniversary 20 tahun, prioritas kami adalah membuat musik yang bagus seperti yang kami telah lakukan di setiap album,” ujar BoA, seperti dikutip Soompi, Rabu (26/8/2020).

BoA

BoA mengaku menggarap album spesial yang merefleksikan dirinya sebagai penyanyi dan musisi veteran bukanlah sesuatu yang mudah. Ia harus menemukan sesuatu yang mau dilakoni.

“Menemukan apa yang sedang aku ingin lakukan dan mengekspresikannya adalah hal yang terpenting. Dengan demikian, album itu akan menjadi album yang paling pas dan sempurna untuk anniversary debutku yang ke-20,” tutup BoA.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini