Sempat Minder Berakting, Jessica Mila Ingin Menangis saat Syuting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329147 sempat-minder-berakting-jessica-mila-ingin-menangis-saat-syuting-yLliWuzzqr.jpg Jessica Mila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berakting memang tidaklah mudah. Hal tersebut dirasakan oleh Jessica Mila yang harus merasakan sulitnya berakting hingga kini menjadi aktris ternama.

Perempuan yang akrab disapa Mila itu mengaku tak dapat berakting di awal karirnya.

"Aku percaya banget enggak bisa kayak gini tanpa penyertaan Tuhan. Dari awal karir aku aja, aku bisa tiba-tiba masuk dunia akting. Pertama casting langsung keterima ,padahal aku juga enggak bisa akting," tutur Jessica seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (16/12/2020).

 

Baca Juga: Merasa Tak Bisa Akting, Jessica Mila Selalu Ingin Menangis saat Syuting

Alhasil mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu kerap ingin menangis ketika harus melakoni sebuah adegan. Belum lagi usianya masih terbilang sangat muda kala itu yakni sekitar 10 tahun.

"Dulu aku selalu mau nangis karena aku enggak bisa, gimana akting nangis, gimana akting ketawa disaat aku lagi bete banget. Waktu itu kan pertama kali mulai umur 10 tahun," kenang Jessica.

Perempuan 28 tahun pun menilai ada campur tangan Tuhan di setiap pekerjaannya. Sehingga dia mengaku dapat melewati semuanya dengan baik.

"Tapi sampai dititik ini itu apa kalau bukan Tuhan yang menyertai aku di setiap langkah aku bisa sampai kayak gini," ungkapnya.

Jessica Mila memulai karirnya di sinetron Cinta SMU pada 2002. Namanya kian melambung usai membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada 2014.

 

Tak hanya itu, dia juga sukses di dunia film. Pada 2019 dia bermain dalam film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan yang membuatnya mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini