Tulis Surat untuk Sang Mama, Atta Halilintar Ungkap Rindu hingga Minta Restu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328933 tulis-surat-untuk-sang-mama-atta-halilintar-ungkap-rindu-hingga-minta-restu-BBcZ7ZIUhr.jpg Atta Halilintar (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar tampaknya tengah merindukan ibunya, Lenggogeni Faruk Halilintar yang kini berada di Malaysia. Pria 26 tahun tersebut sudah tak bertemu dengan sang ibu hampir satu tahun.

Atta kemudian menuliskan surat untuk orang tua yang melahirkannya itu. Dia pun mencurahkan kerinduannya dalam suratnya tersebut.

"Dear mama, bingung sebenarnya mau mulai dari mana. Aku enggak handal menulis, mama gimana kabarnya? Semoga baik ya, udah hampir 11 bulan kita enggak ketemu. Cuma ketemu lewat video call, ngobrol via telepon dan chattingan," ungkap Atta mengawali suratnya seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:

Satu Tahun Tak Bertemu, Atta Halilintar Rindu Sosok Ibunda

Atta Halilintar Bikin Verrell Bramasta Marah saat Collab YouTube

Atta Halilintar

"Aku kangen ketawa bareng adik-adik, kangen jalan-jalan bersama. Aku kangen Gen Halilintar, my family, my team," katanya menambahkan.

Kekasih Aurel Hermansyah itu pun mengungkapkan tahun ini menjadi tahun terberat untuknya lantaran tak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia kemudian berjanji kepada ibunya akan selalu ada dalam keadaan apapun.

"Disaat mama di usia senja semoga aku orang pertama yang menggendong, merawat dan menjaga mama. Aku harap mama selalu mengingatku sebagai anak kebanggaan mama. Wahai Tuhan, aku menjadi saksi ini ibu yang bisa semua, ini wanita yang paling aku sayangi," ungkapnya.

Dia pun berharap kelak mendapatkan sosok istri seperti ibunya yakni mencintainya karena Sang Pencipta. Dia juga meminta restu kepada ibunya untuk pekerjaan dan keputusan masa depannya.

"Semoga mama menghargai pekerjaanku dan segala keputusanku demi masa depanku. Sampai kapanpun aku selalu membutuhkan doamu malaikat tak bersayapku,"pungkasnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini