Usai Alami Kecelakaan Beruntun, Salshabilla Adriani: Senang Bisa Kembali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328673 usai-alami-kecelakaan-beruntun-salshabilla-adriani-senang-bisa-kembali-YVAEKnaUEq.jpg Salshabilla Adriani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salshabilla Adriani mengunggah aktivitas terbarunya setelah mengalami kecelakaan. Aktris Malik & Elsa ini seolah ingin menunjukkan kondisinya baik-baik saja lewat Insta Story.

Dalam video, Salsha mengenakan pakaian setelan berwarna hitam dan rambut diikat. Ia tampak sibuk berolahraga dipandu oleh sang instruktur, Rosi Davies.

"Senang bisa kembali @setiawanocy," tulis Salshabilla pada Rabu (16/12/2020).

 

Baca Juga: Alami Kecelakaan Beruntun, Polisi Bantah Salshabilla Adriani dalam Pengaruh Alkohol

Sebelumnya, Salshabilla mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020 malam. Ia kehilangan kendali saat mengendarai mobil dan menabrak dua kendaraan lainnya.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, dua kendaraan yang ditabrak mengalami kerusakan. Hal itu pun sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan ganti rugi.

 

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo pun membantah bahwa Salshabilla menyetir dalam keadaan mabuk. Pasalnya, hasil tes urine sang aktris menunjukkan negatif alkohol.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini